Kamu mau handal dalam mengelola keuangan dan gak mau ribet mengurusnya? Di Bank Jago kamu bisa melakukannya hanya dalam satu aplikasi. Cara daftar akun Bank Jago jugaa sangat mudah.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah meng instal aplikasi Jago di handphone kamu terlebih dahulu. Jika kamu sudah meng instal aplikasinya, kamu perlu mendaftar dengan membuat akun Jago.

Tahapan pendaftarannya juga gak ribet, karena kamu bisa mendaftarkan akun Jago dimana saja dan kapan saja karena semua pendaftarannya online. Untuk tahu lebih lengkapnya tentang cara mendaftar akun Bank Jago, syarat dan tahapannya bisa simak di dalam artikel ini, ya.

Cara Daftar Akun Bank Jago

Sebelum kamu registrasi, alangkah baiknya siapkan terlebih dahulu e-KTP dan NPWP untuk mempermudah proses registrasinya. Berikut cara registrasi atau cara daftar Bank Jago melalui aplikasi di smartphone. 

  1. Masuk ke dalam aplikasi kemudian klik tombol “Buat Akun Jago
  2. Masukkan alamat email dan nomor handphone kamu yang aktif
  3. Selanjutnya kamu akan menerima kode OTP yang telah dikirimkan bank Jago melalui SMS, kemudian 6 kode OTP kamu masukkan sesuai perintah (Ingat! Jangan beritahu kode kepada siapapun ya)
  4. Buat Password dan konfirmasi.
  5. Lakukan verifikasi e-KTP dengan memasukkan NIK dan tanggal lahir.
  6. Baca syarat dan ketentuan, jika setuju pilih persetujuan kemudian klik lanjut.
  7. Hal terakhir, lakukan aktivasi akun Jago kamu melalui video call. 

Cara Menggunakan Akun Bank Jago

Penggunaan aplikasi bank Jago tidak serumit yang dibayangkan, jika kamu mau mulai menyimpan dan mengatur keuangan atau misahkan uang kamu di bank Jago simak caranya dibawah ini:

  1. Bagi yang sudah registrasi, langkah pertama adalah top-up aplikasi Bank Jago tersebut, baik top up melalui transfer bank lain ataupun ke minimarket terdekat.
  2. Buka menu Kantong di aplikasi Jago kamu
  3. Tap Tambah Kantong
  4. Pilih tipe Kantong yang akan kamu buat, seperti untuk tabungan atau untuk pengeluaran.
  5. Beri nama Kantong kamu sesuai kemauan, kemudian pilih gambar dan warna latar.
  6. Tap “Buat Kantong”, dan selesai.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi lainnya, baik untuk transaksi transfer, bayar kebutuhan dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tahapan dan cara untuk mendaftar akun bank jago, semoga artikel kami kali ini bermanfaat.